Apakah Anda Memakan Buah Pisang Yang Punya Flek Hitam? OH TUHAN! Ini adalah Apa Yang Akan Terjadi Pada Anda! WOW…

6433
0

banananaa

Buah pisang sepertinya sudah kurang populer di kalangan buah-buahan eksotis baru di pasaran yang sering disebut-sebut sebagai alternatif terbaik. Tetapi kenyataannya, buah pisang adalah buah yang paling dipandang sebelah mata.

Ianya memberikan tubuh kita dengan bermacam-macam nutrisi yang kita butuhkan untuk kesehatan tubuh. Ianya penuh dengan nutrisi, vitamin, serat, dan gula alami.

Setiap kali saya makan pisang, saya akan langsung merasa lebih segar di pagi hari, ianya suatu keajaiban.

Di Barat, khususnya di Amerika kita telah menjadi begitu dikondisikan untuk hanya mengkonsumsi buah-buahan yang tampak segar, secara umumnya berarti ia harus terlihat cerah dan menarik. Jadi, ketika pisang mulai bertukar warna kecoklatan, kebanyakan orang akan langsung hilang selera dan membuangnya.

Ianya masuk akal, kan? Kebanyakan buah yang berubah menjadi coklat berarti ia sudah mula membusuk.

Namun, buah pisang berbeda dengan yang buah-buahan yang lain dan lebih banyak bintik-bintik cokelat padanya, ianya semakin matang, berarti ia mempunyai lebih banyak TNF.

Jika anda tidak tahu apakah arti singkatan TNF, ia adalah Tumor Necrosis Factor, dan ia adalah zat pelawan kanker yang membantu tubuh anda melawan sel-sel abnormal.

Riset sebenarnya sudah membuktikan bahwa TNF yang ditemukan dalam buah pisang matang bisa mengganggu pertumbuhan sel-sel tumor dan menghambat penyebarannya melalui proses pematian sel, atau apoptosis.

Jadi, lain kali jika anda melihat buah pisang dengan bintik-bintik coklat, jangan membuangnya. Makan dan berikan tubuh anda penggalak kesehatan yang luar biasa.

Jika anda tidak suka makan bagian buah pisang yang terlihat seperti sudah lembek, haluskannya menggunakan pengisar dan buatlah jus yang lezat, percayalah selera anda akan menghargainya.

Berikut adalah beberapa hal buah pisang bisa membantu anda:
– Nyeri Ulu Hati
– Tekanan Darah
– Energi
– Anemia
– Ulser
– Depresi
– Konstipasi
– Saraf dan Sindrom Pramenstruasi
– Kawalan Suhu Tubuh

Jangan lupa untuk BERBAGI postingan ini dengan teman-teman dan keluarga di Facebook.

SHARE

NO COMMENTS